7 tips untuk Taman perawatan gratis!

Meletakkan sebuah taman bukanlah tugas yang satu kali tetapi proses pertumbuhan. Anda harus melihat lay-out Taman Anda sebagai jalan menuju kesuksesan.

Rencana ke depan
Berpikir tentang semua hal-hal yang perlu Anda lakukan di kebun Anda dan semua tugas-tugas Anda suka dan tidak suka. Hal-hal yang tidak suka Anda harus menghindari sebisa mungkin. Jika misalnya Anda berpikir menjengkelkan untuk menyaring, daripada berpikir tentang bagaimana meminimalkan jumlah gulma.

Tidak memberikan gulma kesempatan
Tugas yang paling mengganggu dan memakan waktu menyiangi. Solusi untuk masalah ini adalah disesuaikan bawah penutup. Anda dapat menggunakan bahan-bahan sintetis atau alami seperti kompos, chip kayu, batu atau menggiling.
Dengan menetapkan tanaman sedekat mungkin berdekatan satu sama lain, Anda membatasi jumlah sinar matahari, yang memberikan gulma sedikit kesempatan untuk tumbuh.

Menempatkan tanaman tepat di tempat yang tepat
Semua tanaman memerlukan pemeliharaan, tetapi tanaman tepat di tempat yang tepat dapat mengurangi jumlah pekerjaan. Memperhitungkan kebutuhan tanaman: matahari, bayangan, banyak air, kurang air… Menempatkan tanaman needsunlight yang tidak dalam bayangan dan meletakkan tanaman Haus dekat dengan selang.


Hindari tanaman dengan duri atau tepi yang tajam atau menaruh beberapa tanaman lembut dekatnya, sehingga penumpang tidak tergores.
Menempatkan tanaman yang besar tidak dalam pot terlalu kecil. Hal ini menyebabkan masalah tambahan pemeliharaan dan keamanan.
Berpikir dua kali tentang kolam
Kolam dapat indah di kebun Anda, tetapi Anda juga harus memperhitungkan banyak masalah pemeliharaan: air bersih, membuat kolam es gratis di musim dingin, kebocoran, sirkulasi air, ikan kesehatan.

Menyediakan jalur dan Taman keras
Berbaring jalan mengeras di kebun Anda yang cukup luas untuk kursi roda. Memberikan sudut-sudut kecil di kebun Anda tanah yang keras. Dengan cara ini, Anda membuat Teras kecil di kebun Anda.

Menghindari pot kecil
Pot bisa sangat memakan waktu karena mereka membutuhkan air setiap hari. Oleh karena itu memilih untuk pot besar dan menaruh ini dekat dengan selang Taman Anda. Selain itu, Anda mungkin lupa untuk menelepon seseorang untuk air tanaman Anda ketika Anda pergi.

Untungnya, ada juga ada pot dengan reservoir air yang menangkap air berlebihan untuk mengembalikannya kepada tanaman kemudian.
Memilih semak-semak bukan bunga
Bukan bunga, Anda juga dapat membawa banyak warna ke Taman Anda dengan menanam pohon atau semak-semak. Bunga lebih sulit untuk mempertahankan, karena mereka sering perlu air, harus dipotong dan perlu untuk dibuahi.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.