10 Bunga Minim Perawatan Untuk Taman
Agustus 28, 2019
Taman Depan Rumah
Taman Depan Rumah Minimalis Sederhana Cocok Untuk Semua Desain Rumah
Oktober 11, 2019

Sama seperti menyingkirkan cegukan, tampaknya semua orang memiliki teori tentang bagaimana untuk menjaga bunga segar lagi. Kami mengambil lima teori yang paling populer dan menempatkan mereka dalam ujian — tujuh hari dalam lingkungan yang terkendali, di bawah pengamatan. Rasanya seperti permainan kelaparan, kecuali dengan bunga.

Kami mulai dengan lima vas pengaturan FTD yang sama. Dalam setiap vas, kami menempatkan 1 paket makanan bunga FTD bersama dengan 2 gelas air hangat. Kemudian setiap vas menerima salah satu tes: vodka, sprite, cuka sari apel & gula, aspirin atau lemari es.

Bertanya-tanya proses berpikir ini teori gila? Ada beberapa ilmu di belakang mereka.

Vodka-vodka, atau alkohol, mungkin memiliki efek melestarikan menghentikan produksi etilen yang merupakan gas yang membuat bunga layu.

Sprite-sprite membuat air lebih asam, yang berarti dapat melakukan perjalanan ke atas batang bunga lebih cepat. Juga, gula berfungsi sebagai makanan untuk bunga.

Cuka sari apel & gula-cuka bertindak sebagai agen antibakteri sementara gula berfungsi sebagai makanan bunga.

Kulkas-suhu dingin memperlambat penuaan bunga.
Aspirin-aspirin dapat menurunkan pH air.
Kami mengubah air (dan mengisi bahan yang sama ke dalam setiap vas) pada hari ke-3. Inilah yang terjadi:

Kasus di titik: vas dengan sprite tidak baik pada hari 1 dan 2 tetapi mulai memudar pada hari ke-3 dan merupakan berantakan oleh hari 5. Vas dengan vodka juga tidak baik pada hari 1 dan 2 tapi tampak kelopak dan telah keabu-abuan batang oleh hari 4. Bandingkan sprite vas dengan enam tahun dengan gula tinggi; vodka, untuk sebuah perguruan tinggi frat anak pada seorang penyok-dan mendadak perilaku bunga membuat banyak akal.

Secara ilmiah, gula bertindak sebagai karbohidrat untuk memberi makan bunga, tetapi mendorong pertumbuhan bakteri. Juga berakar dalam ilmu pengetahuan, alkohol tidak menghentikan produksi etilena, tetapi bunga, seperti manusia, hanya dapat menangani persentase yang sangat rendah alkohol.

Aspirin-meskipun banyak penelitian untuk melihat apakah aspirin bekerja pada bunga, tidak ada kesimpulan konkret telah dibuat. Hal ini mungkin karena hasil yang biasa-biasa saja jarang menonjol. Kami tidak menemukan aspirin untuk memiliki efek melestarikan, meskipun tidak membunuh bunga lebih cepat, baik.

Pengertian Tentang Perawatan Bunga

Cuka sari apel & gula-bunga perlu gula sebagai makanan. Gula adalah bahan substansial dalam paket makanan bunga. Masalahnya adalah, gula mempercepat pertumbuhan bakteri. Dan Anda mendapatkan mereka gunky, berluku daun sekitar hari 4 untuk membuktikannya. Solusinya adalah dengan menambahkan asam. Masukkan cuka, bakteri-memerangi agen untuk memerangi kerusakan gula menciptakan.

Ini pasangan yang sempurna, dan combo diadakan sendiri dalam kelangsungan hidup kita-of-the-fittest percobaan.

Setiap malam sebelum memukul jerami, kami menempatkan vas bunga di lemari es. Mereka biasanya di sana selama sekitar delapan jam. Ketika kami terbangun, kami mengambil bunga keluar dan menampilkannya dengan yang lain di meja ruang makan. Tampaknya solusi yang sederhana, tapi itu terus bunga kami segar dengan baik melalui hari 7. Ini masuk akal bahwa toko bunga menjaga bunganya di dalam lemari es besar.

Meskipun berlabuh dalam ilmu pengetahuan, banyak teori hanya memiliki firasat kebenaran kepada mereka. Taruhan terbaik Anda untuk menjaga bunga Anda hidup lebih lama menggunakan paket makanan bunga yang datang dengan pengaturan Anda dan menempatkan mereka di lemari es semalam.

Sebuah buket bunga segar dapat mencerahkan setiap Ruangan, tapi tak lama, mereka mulai layu dan mati. “Mengambil perawatan yang tepat dari bunga Anda akan membantu mereka bertahan lebih lama, ” kata Kate Law, perancang produk untuk Profturunkan. Tapi tidak perlu membeli pengawet yang mewah. Ikuti langkah ini oleh Law dan Michael Gaffney, pendiri New York School of Flower Design, untuk menjaga bunga Anda hidup lebih lama dengan bahan rumah tangga umum.

Lihat Juga : Tukang Taman Jakarta Garden Center

Cara menjaga bunga

Langkah 1: Tambahkan 1 liter air hangat ke vas yang bersih.

Langkah 2: tuangkan 2 sdm gula ke dalam air. Gula akan membantu memelihara bunga dan mempromosikan pembukaan mekar.

Langkah 3: Tambahkan 2 sdm cuka putih dan aduk rata. Cuka membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan membuat bunga Anda lebih segar lebih lama. Jika Anda tidak memiliki cuka dan/atau gula, soda lemon-kapur dicampur dengan air akan melakukan hal yang sama.

Langkah 4: Hapus semua daun yang lebih rendah dari bunga sehingga tidak akan ada di dalam air.

Langkah 5: potong 1 sampai 2 inci dari batang pada sudut sementara mereka berada di bawah air.

Langkah 6: susun bunga di dalam vas.

Langkah 7: Tampilkan buket Anda di area yang sejuk dan bebas draft. Hindari sinar matahari langsung, yang menyebabkan bunga mati lebih cepat.

Langkah 8: mengubah air setiap hari dan kembali memotong batang setiap kali.

Langkah 9: Nikmati bunga tahan lama Anda!

Pointer lain:
• Tulips tumbuh beberapa inci setelah mereka dipotong dan akan terus tumbuh menuju sumber cahaya yang paling dekat.

• Hyacinth tidak boleh ditebang dari bohlam. Mereka sebenarnya bertahan lebih lama jika dibiarkan di bohlam.

• Daffodils tidak boleh diletakkan di dalam vas dengan bunga lain. Mereka mengeluarkan zat yang membunuh bunga lain ketika di vas yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *