Cara membuat Taman formal klasik Secara Benar

Mereka mungkin adalah contoh utama dari dominasi manusia atas alam, dengan ketertiban dan keseimbangan yang mendasari setiap bagian dari desain. Semuanya harus bekerja dalam terstruktur, harmonis harmoni tentang garis tengah berjalan melalui taman dari rumah. Ada pemandangan panjang berjajar dengan pohon yang pleached-teknik di mana cabang dilatih ke frame untuk menciptakan tinggi, pagar dangkal. Parterres, dengan jalan kerikil berjalan antara tempat tidur bunga bermata dengan kotak dipotong ketat dan penuh dengan massa tanaman perennials dan mawar elegan. Pea jalur kerikil membawa Anda menyusuri jalan Topiary disela dengan patung klasik. Tempat tidur geometris membagi Taman dalam simetri sempurna dan diletakkan dengan cermat tanaman tempat tidur memberikan blok warna yang dikendalikan.

Patung
Ini semua tentang kesederhanaan dan ketertiban, dengan garis lurus, pola simetris dan bentuk berulang. Penanaman terkendali dan warna dianggap, rumput rapi, pagar bahkan lebih rapi, dan teras batu alam, langkah dan jalur kerikil menyediakan struktur keras yang memegang itu semua bersama-sama.

Jika Anda tidak terlalu ke dalam sesuatu yang terlalu pedesaan, seperti kebun Cottage dengan campur aduk mereka warna dan tekstur semua berdesakan dalam bersama-sama, maka Taman formal klasik bisa menjadi jawabannya. Dan meskipun Taman formal yang terkenal dari Istana besar seperti Versailles mungkin muncul dalam pikiran pada awalnya, gaya Taman ini memiliki prinsip yang sangat sederhana yang dapat disesuaikan dengan Taman dari berbagai ukuran-bahkan yang terkecil dari ruang perkotaan.

Jadi, jika Anda sedang mencari beberapa pesanan di kebun Anda, dan Anda suka mencoba tangan Anda di tempat Topiary, atau Anda hanya seperti ide untuk menciptakan ruang yang elegan untuk semua bunga favorit Anda, mengapa tidak memberikan formal pergi? Kami akan membawa Anda melalui semua seluk-beluk perencanaan formal, bahan, tanaman dan fitur di sini.

Buat tampilan Taman formal klasik
Aturan gaya Taman formal klasik cukup sederhana-order, simetri dan pengulangan-tetapi dapat menjadi gaya yang sangat beragam dan serbaguna. Ini adalah jenis taman di mana Anda mempelajari semua aturan sebelum Anda kemudian memilih salah satu dari mereka dan memecahkannya.

Topiary terpotong
Beberapa taman formal memiliki jalan Topiary terpotong erat dengan batu alam paving ditanam dengan Lumut untuk melunakkan tepi. Lain mungkin fitur rumput rapi, tertutup dengan layar pleached hornbeam, dengan patung modern di pusat. Tentu saja Anda bisa pergi untuk rumput tradisional terawat, dijinakkan pagar dan kebun mawar klasik, tapi benar-benar ada alasan mengapa Anda tidak bisa mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dan menyesuaikan gaya sesuai Taman Anda dan gaya hidup Anda.

Apa semua Taman formal klasik memiliki kesamaan adalah bentuk geometris jelas diletakkan secara simetris di sepanjang garis tengah melalui Taman, memberikan pandangan yang sempurna dari rumah ke titik fokus seperti patung, ornamen atau patung. Kedua tanaman dan bahan tetap sederhana, sehingga drama ditambahkan melalui skala dan proporsi sebagai gantinya. Air digunakan dalam persegi panjang atau kolam melingkar atau air mancur, sebagai centrepieces atau untuk menambahkan tanda baca untuk memotong jalan.

Prinsip desain ini abadi dan meminjamkan diri mereka untuk gaya taman klasik tradisional dan gaya yang lebih kontemporer, yang besar karena itu berarti mereka dapat bekerja dengan baik di kebun besar, kecil, perkotaan, kota atau pedesaan. Apa pun ruang ukuran yang Anda miliki kami dapat membantu Anda mengubahnya menjadi Taman formal Anda telah memimpikan.

Info tentang pertamanan lainnya kunjungi: Tukang taman surabaya Alam Asri

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *