Cara membuat Taman formal klasik Secara Benar
April 16, 2019
Bondotan! Tanaman Liar Yang Memiliki Banyak Manfaat
Juli 12, 2019

Cara menjaga tanaman dari hama agar tetap tumbuh subur

Salah satu hal yang paling indah tentang menggunakan Flora asli dalam lanskap adalah adaptasi alaminya. Pribumi tampaknya mengakomodasi untuk kondisi liar jauh lebih baik daripada spesies transplantasi. Namun, gulma akan wabah setiap patch Taman dan Taman asli tidak terkecuali. Gulma non-pribumi adalah yang terburuk, tetapi bahkan spesies asli menggertak jalan mereka ke tempat tidur taman. Jauhkan membaca untuk tips tentang cara untuk mengontrol gulma Taman asli tanpa beralih ke bahan kimia berbahaya. Native Garden Weed Control sebagai tukang kebun, gulma adalah kutukan dari keberadaan seseorang.

Tugas pemeliharaan lain pucat dibandingkan dengan berhadapan dengan penyusup di tempat tidur yang direncanakan dengan seksama. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meminimalkan gulma di lanskap Anda dan mencegah hama kompetitif ini dari memanjakan penampilan Taman dan kesehatan tanaman Anda. Persiapan yang tepat dari daerah di mana Anda menanam pribumi Anda adalah penting-tidak hanya persiapan tanah tetapi juga penghapusan gulma yang ada, terutama varietas abadi. Apakah Anda memanen penduduk asli Anda sendiri atau membelinya dari pembibitan, pastikan wadah atau situs di mana Anda panen tidak mengandung gulma. Tanaman pembibitan mungkin datang dengan gulma non-pribumi, yang entah bagaimana bahkan lebih buruk daripada varietas asli. Jika Anda memeriksa dan menghapus relawan kompetitif sebelum menanam, melindungi tanaman asli dari gulma akan lebih mudah di masa depan. Jika Anda berada dalam tahap perencanaan Taman asli, pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi makanan gluten jagung. Ini adalah herbisida pra-muncul alami tetapi tidak akan bekerja sekali gulma telah berkecambah. Akhirnya, Taman asli Anda akan mengisi dan menaungi potensi gulma baru dan kontrol gulma harus mudah.

Kunjungi : Jasa Pembuatan Taman Jakarta

Cara Control asli Taman gulma jika situs telah diabaikan, membunuh gulma di kebun tanaman asli akan lebih menantang. Anda bisa menggunakan herbisida selektif tetapi ini datang dengan potensi efek samping tanaman lain, Anda dan bumi yang tidak diinginkan. Jika Anda memiliki situs yang sangat besar, mungkin Anda harus resor untuk herbisida kecuali Anda memiliki kambing, tetapi kebun kecil dapat dengan aman melakukan kontrol gulma Taman asli dengan sedikit tenaga kerja dan beberapa Mulsa. Tangan penyiangan adalah salah satu tugas yang hampir semua orang membenci, tetapi sedikit lebih enak dengan pasangan untuk berbicara dengan atau sepasang kuncup telinga. Setelah situs ini jelas gulma, gunakan Mulsa organik sekitar zona akar tanaman Anda untuk melestarikan kelembaban dan, yang lebih penting, mencegah hama gulma. Melindungi tumbuhan asli dari gulma gulma menyedot air dan nutrisi dari tanah yang dibutuhkan tanaman Anda inginkan. Mereka juga dapat tersedak keluar tanaman tertentu.

Tetapi dalam skala besar lanskap asli, tingkat tertentu gulma harus ditoleransi kecuali jika Anda ingin resor untuk perang kimia. Di daerah yang telah mulched dan mengembangkan bibit gulma, hanya aduk tanah dan mencabut mereka. Patroli Taman mingguan untuk hama dan tugas penyiangan tidak akan menjadi seperti tugas dengan mapan dalam spesies berakar. Catch ‘ em sementara pendekatan muda mereka membantu mencegah serangan yang tidak dicentang. Sebagai pribumi membangun, mereka membutuhkan lebih sedikit irigasi. Seiring waktu ini akan mengurangi bibit gulma juga. Setelah Taman telah matang, membunuh gulma di kebun tanaman asli akan menjadi kurang dari tugas dan hanya sekali dalam masalah pemeliharaan sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *