Membiarkan taman anda tetap tumbuh subur di musim dingin

Salju adalah tiga inci, badai salju dengan standar Nashville, ketika saya mendapat sebuah teks dari orangtua mengawasi selancar toboggan lingkungan: “ini adalah robin migrasi di halaman depan Anda. Anda menempatkan makanan di luar sana untuk mereka?”

Aku pergi ke jendela untuk melihat. Ada sembilan burung pengumpan di sekitar rumah saya, tapi aku belum pernah melihat robin di satu dari mereka. Di musim dingin, robins berkumpul di kawanan besar di sini di Middle Tennessee, dan halaman rumah kami selalu populer dengan mereka karena kita memiliki birdbath dengan elemen pemanas yang menjaga dari pembekuan. Bahkan di musim dingin, burung harus mandi — perilaku tampaknya berlawanan yang membuat bulu-bulu mereka dalam bentuk untuk maksimum isolasi.

Jadi itu tidak mengejutkan saya menemukan lebih dari seratus robins halaman rumah kita pada hari bersalju itu. Yang mengejutkan saya adalah apa yang mereka lakukan. Robin praktek biasa di sini adalah untuk memilih cacing tanah dari tanah terkena bergejolak oleh tahi lalat di apa tiket untuk rumput di rumah ini, tetapi tidak ada ulat dekat permukaan pada pembekuan hari. Sebaliknya, robins ini sedang makan buah kering dari rumput monyet cokelat yang berbatasan dengan jalan depan kami. Biasanya salah satu dari anak-anak kita cutest mows turun rumput monyet di akhir musim gugur, setelah es pertama, tetapi anak bungsu kami kiri untuk kuliah pada bulan Agustus, dan tahun ini tidak suami saya atau saya pernah mendapat sekitar untuk memotong kembali diri kita sendiri.

Kunjungi juga : Tukang Taman Surabaya

Aku tidak pernah menjadi seorang tukang kebun yang sangat teratur. Di musim semi saya lebih suka tanam sampai penyiangan. Saya ingin menonton burung-burung yang menarik benih dari bunga kering, jadi aku membiarkan bunga jatuh untuk merusak di musim panas bukan deadheading mereka memaksa tanaman untuk menghasilkan bunga. Pada musim gugur itu selalu tampak hampir pidana untuk membereskan rejeki emas dari gula maple daun meliputi tanah seperti bajak laut ‘s harta di buku cerita, jadi kita membiarkan mereka berbohong sehingga mereka akhirnya cokelat dan rapuh. Kemudian ada tanpa alasan tidak untuk membawa keluar pemotong rumput dan mengurangi daun cabik sehingga mereka bisa makan mereka jatuh dari pohon.

Meskipun kebiasaan ini acak-acakan, saya lakukan, di masa lalu, setidaknya menyelipkan tempat tidur bunga di untuk musim dingin-memotong kembali batang kering abadi, pengomposan sisa Annuals, menarik keluar alang-alang yang saya telah diabaikan sepanjang musim panas, menginstal lapisan dalam Mulsa untuk menjaga Hawa rything aman dari dingin. Saya memiliki pembudidaya penuh gudang garpu dan sekop dan tiga protes karena kadang-kadang anak-anak lingkungan akan turun dalam paket untuk membantu saya dengan tugas ini. Satu kejatuhan sekelompok mereka muncul di sepatu roda dan tidak repot-repot untuk mengubah ke dalam sepatu sebelum mereka mengambil alat mereka.

Saya tidak menyelipkan di tempat tidur bunga saya lagi. Tahun tahun, makhluk kecil yang berbagi Halaman ini telah mengajar saya nilai Taman tidak rapi. Tahun ini saya belajar untuk tidak memotong kembali rumput monyet, dan sekarang robins akan memiliki banyak buah kering pada hari salju pertama di musim dingin datang.

Taman berantakan yang menawarkan lebih dari sekedar makanan bagi burung-burung. Keturunan akhir kupu-kupu tertentu, seperti swallowtail hitam, menghabiskan musim gugur dan musim dingin disegel sebuah kepompong yang menempel di batang kering dalam apa yang tersisa dari taman musim panas. Lain menahan musim dingin seperti telur atau ulat terkubur di serasah daun di bawah tanaman tuan rumah mereka.

Kebanyakan spesies dari lebah asli — atau mereka dibuahi queens, setidaknya — hibernate bawah tanah selama musim dingin. Tukang kebun rajin yang menarik mati annuals dapat mengekspos mereka untuk dingin, dan orang yang mulches juga sangat dapat memblokir mereka melarikan diri di musim semi. Serangga bermanfaat lainnya seperti kepik, lacewings dan parasitic tawon menghabiskan musim dingin di lembah yang berasal dari bunga.

Hari ini kita tidak tarik tungkai jatuh ke jalan untuk kota chipper layanan untuk membersihkan, baik, dan kita tidak menyeret pohon Natal kami pergi pada akhir liburan. Tumpukan sikat baik adalah anugerah untuk mencari makan tanah burung, yang makan serangga dari kayu membusuk, dan segala macam binatang kecil bersembunyi dari pemangsa atau berlindung dari angin dan salju.

Hidup bangsa aturan musik Tiket, beberapa tanggapan dengan Pelajaran terbaik yang pernah mendapat berkat dari berantakan musim dingin datang beberapa tahun yang lalu di awal musim semi, setelah pertama kali saya melewatkan pembersihan tahunan jatuh saya. Rosemary sering bertahan musim dingin di sini, dan anakku tengah penyiangan di sekitar tangkai rosemary babak belur tanaman yang berusaha memadamkan hijau baru ketika ia menemukan sarang kelinci cottontail ukuran ibu jari, mata mereka masih ditutup.

Kelinci yang terselip indentasi dangkal di dalam tanah kelinci ibu telah meraup dan berjajar dengan bulu sendiri; mereka tertutup dengan lapisan bulu atasnya oleh daun rosemary kering jarum dan jerami pinus tertiup angin lain. Anakku dan aku dengan hati-hati menggantikan lapisan atas dan belajar setup: mustahil untuk membedakan sarang dari perpaduan Taman, bahkan mengetahui itu ada. Apa yang tampak seperti tempat tidur bunga yang ditinggalkan adalah benar-benar pembibitan.

Beberapa tahun yang lalu, sebelum aku belajar nilai Taman berantakan, redbird alpha didirikan wilayahnya di sini. Sempurna di nya bulu kain kirmizi, ia adalah kuat dan keras dan tak kenal takut, dan ia garang pengumpan safflower tergantung hanya melewati dek kami kembali. Kardinal umumnya akan menunda untuk burung-burung yang lebih besar, atau burung datang di pengumpan dalam kawanan, tetapi redbird ini tidak akan menyerahkan wilayah udara di sekitar pengumpan itu bagi siapa pun.

Aku tidak tahu berapa banyak tahun Halaman ini adalah wilayah — tiga, mungkin empat- tetapi saya belum melihat Kardinal lain sebelum maupun sesudahnya yang sudah begitu ganas dalam pertahanan dari dunianya sendiri. Meskipun saya tidak bisa mengatakan pasti itu selalu burung sama, selalu tampak begitu bagi saya. Dan saya percaya itu adalah burung yang sama yang saya lihat berbaring di bawah pohon pir belakang halaman satu pagi dingin ketika saya berjalan di luar setelah malam hari salju.

Mungkin itu hanya waktunya untuk pergi. Tapi saya rasa sering dari yang menakjubkan redbird berbaring bengkok di salju, bendera pertempuran jatuh, luka berdarah, pahlawan Shakespeare datang ke sebuah akhir mengerikan. Dan aku tidak bisa membantu bertanya-tanya apakah nasibnya mungkin berbeda jika aku tahu kembali kemudian menyeret kami pohon Natal ke halaman untuk burung kecil ke rumah penampungan di pada malam-malam musim dingin bengis. Akan ia selamat untuk memerintah tak terbantahkan Kapan hari-hari akhirnya hangat dan sudah saatnya untuk menyanyi lagi

Lihat Juga : Konsep Taman Minimalis dari jasa tukang taman terbaik di surabaya

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *