Memilih tanaman terbaik untuk Taman Anda

Banyak kali kita membeli tanaman di impuls kemudian menemukan ada tempat di taman yang benar-benar cocok bagi mereka. Sebelum membeli tanaman dengan hati-hati memeriksa kebun Anda untuk melihat seberapa banyak sinar matahari dan bayangan itu didapatnya, apakah tanah baik atau tergenang air dikeringkan dan apakah aspek berlindung atau keanginan. Anda kemudian akan diperlengkapi untuk pergi dan membeli tanaman yang terbaik untuk kondisi Anda; naungan-mencintai tanaman untuk daerah-daerah terlindung, pecinta matahari untuk tempat-tempat yang hangat, tahan kekeringan tanaman untuk daerah-daerah kering yang mungkin menjadi cerah atau teduh, dan rawa tanaman untuk bagian buruk-dikeringkan.

Tapi tunggu! Menguji tanah Anda pertama, untuk menentukan tingkat pH tanah Anda dan jenis nutrisi Anda perlu untuk menambahkan, jika ada. Apakah tanah asam atau alkali? Kebanyakan tanaman suka tanah yang sedikit asam, tapi ada beberapa yang harus alkali tanah untuk tumbuh. Anda dapat mengubah tingkat pH tanah, tetapi jauh lebih mudah untuk hanya tanaman untuk tanah Anda.

Sekarang Anda siap untuk menanam. Yah – hampir. Akan Anda menanam dalam kelompok atau sendiri-sendiri? Jika Anda membeli ‘salah satu dari segalanya’ Taman Anda mungkin tampak agak jerawatan. Kelompok penanaman teratur, harmonis dan Anda dapat memvariasikan warna untuk kepentingan.

Sebelum tanam, tempat tanaman Anda pilihan di sekitar Taman tempat tidur dalam pot mereka untuk melihat bagaimana mereka akan terlihat. Ulang mengatur mereka sampai Anda puas. Pengelompokan tanaman di set bertiga atau balita biasanya terlihat lebih baik daripada menanam di Rombongan angka genap. Pastikan bahwa Anda memiliki kombinasi menarik dari warna dan tekstur dari tanaman. Tinggi tanaman harus pergi ke belakang, atau pusat jika Taman Anda akan dilihat sama dari semua sisi. Cobalah Lihat Tukang Taman Surabaya untuk menjaga tanaman dari pohon. Akar-akar pohon sangat kompetitif dan akan mencuri semua nutrisi dan kelembaban yang dimaksudkan untuk bunga Anda.

Skema warna yang tepat adalah salah satu cara untuk menjaga harmoni di kebun Anda. Bayangkan warna bunga ketika mereka mekar. Beberapa warna dapat bentrokan dengan orang lain, tetapi dapat masih ditanam sisi-by-side jika mereka memiliki musim mekar yang berbeda. Dedaunan warna ini juga penting. Banyak tanaman bunga memiliki perak, abu-abu atau keunguan dedaunan yang menarik sebagai bunga. Ini berarti bahwa mereka masih menarik melewati musim mekar dan jadi telah menambahkan nilai.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *