Mencintai tanaman Millennials di rumah dan di tempat kerja

Markas Etsy di Dumbo, Brooklyn, misalnya, dapat dengan mudah keliru untuk Taman Botani indoor. Mencakup sembilan lantai dan lebih dari 200.000 kaki persegi, kantor adalah rumah bagi lebih dari 11.000 tanaman, termasuk puluhan menampilkan tanaman skala besar dan hidup dinding diinstal dan dikelola oleh Ms. Bullene dan hijau NYC.

“Setiap karyawan memiliki pemandangan garis untuk tanaman hijau,” kata Hilary Young, Etsy’s keberlanjutan manajer, yang membantu perusahaan mencari cara untuk melestarikan lingkungan. “Ini adalah ruang yang indah yang mengilhami dan meningkatkan produktivitas.” Hijau NYC dan arsitek di Gensler bekerja sama untuk menciptakan sebuah negara-of-the-art sistem pemanenan air hujan dan irigasi di Etsy’s kantor, yang dianggap terbesar komersial “hidup bangunan” di dunia. Hal ini memungkinkan semua tanaman kantor boleh disiram dengan air daur ulang badai.

Garis cascading anggur frames ruang konferensi di markas TED Talks di TriBeCa. Kredit Brad Dickson untuk New York Times
Atap markas dan beberapa bangunan tetangga outfitted dengan Talang besar yang mengumpulkan dan mendistribusikan air hujan untuk sebuah 7.300-galon tangki di lantai 8 gedung Etsy. Dari sana, air tersebar melalui tabung untuk masing-masing lantai gedung air tanaman.

“Kami ingin ruang yang faedahnya kehidupan karyawan kami,” Ms. Young berkata, “dan yang membuat dampak sosial dan lingkungan di luar kantor.”

Dan di markas TED Talks di TriBeCa, hijau NYC diinstal serangkaian menampilkan tanaman unik dari dua lantai kantor. Dengan lebih dari 25 linier kaki kotak pekebun di lobi masuk, kantor 50.000 kaki persegi penuh dengan tanaman merambat cascading, rak dinding pekebun, pembagi hijau, dan bahkan meja dilengkapi dengan built-in pekebun, memastikan karyawan terbatas peluang untuk sedikit alam sepanjang hari kerja.

“Aku cinta bahwa ketika saya melihat dari pekerjaan saya, yang saya lihat hijau,” kata Katie Hawley, 28, editor senior di Etsy, yang juga membuat tanaman hias di rumah. “Saya merasa bahagia hanya memandang mereka.”

Dengan meningkatnya jumlah orang-orang muda yang mencari untuk akses ke kawasan hijau di tempat, pembangun real estat juga melompat pada tren.

Pada busur di Long Island City — 428-unit “industri-terinspirasi” mewah penyewaan gedung baru dikembangkan oleh kelompok Lightstone — penduduk memiliki akses ke rumah kaca kaca 1.100 kaki persegi, gratis untuk ditanam dan tumbuh sayuran dan herbal mereka sendiri. “Ini telah menjadi titik penjualan besar bagi calon penyewa,” kata Scott Avram, wakil presiden senior bidang pengembangan di Lightstone.

“Salah satu faktor dari keputusan saya untuk menyewa di busur adalah halaman yang indah dan rumah kaca,” kata Greg Garunov, 33. “Tidak ada sesuatu untuk memiliki sebuah oase hijau di ujung jari Anda di kota New York baja.”

Dan selama di Margo, di Fort Greene, Brooklyn, penduduk menikmati hidup dinding di lobi serta taman di puncak gedung dengan plot yang penyewa dapat mengadopsi untuk kebun mereka sendiri.

Newsletter Sign UpContinue membaca cerita utama
Sign Up untuk Newsletter Real estat
Setiap minggu, mendapatkan update pada berita real estat, meliputi lima borough dan seterusnya.

Anda setuju untuk menerima update sesekali dan Penawaran khusus untuk The New York Times produk dan layanan.

“Kesehatan adalah prioritas bagi kami warga Milenium-umur,” kata Dave Maundrell, executive vice president dari perkembangan baru untuk Brooklyn, dan Queens di Citi habitat. “Mereka bersedia membayar lebih untuk akses ke ruang hijau.”

Lihat Juga: Jasa Desain Landscape Taman Surabaya

Tetapi untuk orang-orang muda urban yang tidak memiliki kemewahan komunal taman atau rumah kaca, tanaman hias tetap pilihan yang terjangkau, dan ramah penyewa.

Sebagai contoh, Ms. Oakes telah berhasil membuat sebagian besar nya taman indoor yang mengatur diri sendiri dan, mungkin lebih mengesankan, dilepas.

Berkat beberapa sistem irigasi DIY dia hack seluruh rumah, termasuk dua unit irigasi yang dia menciptakan menggunakan selang 150 kaki yang menghubungkan ke pipa di bawah wastafel dapur nya, Ms. Oakes mengatakan dia harus menghabiskan hanya sekitar setengah jam hari cenderung untuk tanaman nya.

Dan untuk menghindari kebocoran ke apartemen di bawah ini, Ms. Oakes diperkuat dinding kamar tidur nya dengan kayu lapis dan kemudian ditambahkan logam Talang untuk mengumpulkan setiap kelebihan air sebelum menggantung taman vertikal.

Nn. Bullene, seorang penyewa, juga mengambil perawatan untuk memastikan bahwa semua sistem subirrigated tanaman nya — bahkan terarium mengatur diri sendiri dan diri penyiraman tanaman dinding — dapat dilepas.

“Semua sistem tanaman dapat datang dengan kami jika kita pernah bergerak,” kata Ms. Bullene. “Itu semudah mencabut mereka dan menghapus beberapa sekrup.”

Nn. Oakes mengatakan bahwa meskipun perawatan tanaman mungkin tampak seperti banyak pekerjaan, upaya sia-sia.

“New York City sulit,” katanya. “Tanaman saya memberi saya tempat perlindungan untuk datang rumah.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *