Mengulas lebih lanjut tentang taman klasik

Mereka adalah teladan utama dominasi laki-laki mungkin atas alam, dengan urutan dan keseimbangan mendasari setiap bagian dari desain. Segala sesuatu harus bekerja dalam harmoni yang terstruktur, simetris tentang garis tengah yang berjalan melalui taman dari rumah. Ada panjang vistas, berjajar dengan pohon-pohon pleached-sebuah teknik yang mana cabang dilatih ke frame untuk membuat dangkal, tinggi hedges. Dagang, dengan jalan kerikil yang berjalan antara flowerbeds beringsut dengan erat terpotong kotak dan penuh dengan massa pembungaan tanaman keras dan bunga mawar yang elegan. Kacang kerikil jalur membawa Anda menyusuri jalan topiary diselingi dengan patung klasik. Tempat tidur geometris membagi taman di simetri yang sempurna dan cermat meletakkan keluar tanaman seperai menyediakan blok dikontrol warna.

Ini adalah semua tentang kesederhanaan dan pesanan, dengan garis-garis lurus, pola simetris dan bentuk berulang. Penanaman menahan dianggap warna, rumput rapi, hedges bahkan lebih rapi dan teras batu alam, langkah-langkah dan kerikil jalur menyediakan struktur keras yang mengikat semuanya.
Jika Anda tidak benar-benar menjadi sesuatu yang terlalu pedesaan, seperti Taman cottage dengan perpaduan warna dan tekstur dijejalkan di bersama-sama, kemudian Taman formal klasik bisa menjadi jawabannya. Dan meskipun Taman formal grand Istana seperti Versailles yang terkenal mungkin musim semi pikiran pada awalnya, gaya ini Taman memiliki prinsip-prinsip sangat sederhana yang dapat disesuaikan untuk kebun dari berbagai

Jadi, jika Anda sedang mencari beberapa urutan di kebun Anda, dan Anda suka mencoba tangan Anda di tempat topiary, atau Anda hanya menyukai gagasan untuk menciptakan suasana yang elegan untuk semua bunga favorit Anda, mengapa tidak memberikan formal pergi? Kami akan membawa Anda melalui semua seluk-beluk formal perencanaan, bahan, tanaman dan fitur di sini.

Aturan-aturan klasik gaya Taman formal cukup sederhana-urutan, simetri dan pengulangan- tetapi bisa gaya yang sangat beragam dan serbaguna. Ini adalah semacam Taman mana Anda mempelajari semua aturan sebelum Anda kemudian memilih salah satu dari mereka dan memecahkannya.

Beberapa kebun formal erat telah dipotong topiary jalan dengan batu alam paving ditanami moss untuk melunakkan tepi. Lain mungkin fitur rumput rapi, tertutup dengan layar dari hornbeams pleached, dengan sebuah patung yang modern di pusat. Tentu saja Anda dapat pergi untuk tradisional pekarangan, hedges dijinakkan dan Taman klasik, tapi benar-benar tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dan beradaptasi dengan gaya untuk cocok untuk Taman Anda dan gaya hidup Anda.
Apa semua kebun formal klasik memiliki kesamaan adalah bentuk jelas geometris diletakkan simetris sepanjang jalur tengah melalui Taman, memberikan pandangan sempurna dari rumah ke titik fokus seperti patung, ornamen atau patung. Tanaman dan bahan yang disimpan sederhana, sehingga drama ditambahkan melalui skala dan proporsi sebaliknya. Air digunakan dalam empat persegi panjang atau lingkaran kolam renang atau air mancur, sebagai centrepieces atau untuk menambahkan tanda ke jalur berpotongan.
Prinsip-prinsip desain ini abadi dan meminjamkan diri pada gaya taman klasik tradisional dan gaya kontemporer, yang merupakan besar karena itu berarti mereka dapat bekerja baik di kota besar, kecil, perkotaan, Taman atau pedesaan. Ruang ukuran apa pun yang Anda miliki kami dapat membantu Anda mengubahnya menjadi Taman formal yang Anda memimpikan.

Pada kenyataannya, sebelum Anda memulai setiap proyek berkebun, apa pun ukuran atau gaya, selalu lebih baik untuk merencanakan ke depan. Anda tidak ingin mendapatkan setengah jalan melalui dan menemukan Kau kehilangan sesuatu yang penting atau Anda sudah menggali tempat tidur di tempat yang salah. Sama, Anda tidak ingin membuang-buang uang membeli lebih dari yang Anda butuhkan.
Untuk formal Taman klasik, Anda perlu untuk berpikir tentang tata letak keseluruhan dengan hati-hati dan kemudian masuk ke rincian yang bahkan lebih halus seperti bentuk lindung nilai untuk tidur, jalur, tanam skema dan fitur seperti ornamen atau patung. Itu dapat merasa sedikit menakutkan pada awalnya, jadi mengumpulkan inspirasi sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda mulai. Kami telah membuat daftar beberapa kebun formal klasik hebat yang dapat Anda kunjungi untuk ide-ide pada akhir artikel ini.
Ambil pensil dan beberapa lembar kertas – squared akan mempermudah mengukur – kemudian menarik keluar ruang Anda bekerja dengan dan mulai merencanakan apa yang Anda ingin pergi di itu dan di mana. Mulai dengan garis tengah Anda, dan kemudian menambahkan titik fokus, baik pada akhir baris atau di pusat. Berikutnya menarik keluar bentuk daerah rumput atau hedging perbatasan, dengan ruang di antara menjadi jalur Anda dan daerah tanam lainnya. Akhirnya menambahkan sentuhan akhir apapun seperti fitur air, wadah besar, patung dan ornamen.

Keras lansekap membantu untuk menjelaskan keseluruhan struktur formal Taman klasik. Kita berbicara tentang patios, jalur, dinding, dan langkah-langkah. Unsur-unsur tersebut membentuk tulang Taman dan menetapkan ruang dimana Anda akan menanam, duduk atau berjalan. Anda punya lebih dari mungkin beberapa lansekap keras di kebun Anda sudah. Jika Anda lakukan, dan cocok dengan desain Anda resmi, maka dengan segala cara menjaga itu – Anda tidak perlu untuk mulai dari awal jika Anda tidak ingin – tapi ingat, kunci untuk setiap Taman formal adalah garis tengah dan simetri.

Kebun klasik formal cenderung diletakkan pada bidang datar, tetapi jika Taman Anda di lereng, Anda dapat lanskap untuk menciptakan tingkat yang berbeda dan kemudian menambahkan langkah-langkah yang menyebabkan bawah atau ke masing-masing. Kebun kecil bekerja terbaik ketika Anda menempel jalan yang satu di tengah dengan tempat tidur sisi, atau halaman tengah atau teras dengan penanaman di tepinya. Di taman yang lebih besar Anda dapat menjalankan tambahan jalur kiri dan kanan dari garis tengah dan terus desain Anda dalam gambar cermin di setiap sisi.

Bahan yang digunakan di Taman formal cenderung disimpan cukup sederhana, dengan batu dan kerikil menjadi dua pemain utama untuk patios, langkah-langkah dan jalur. Beberapa kebun memiliki unsur-unsur yang lebih dekoratif seperti geometris cobble mosaik atau bata desain di jalur. Materi apa pun yang Anda gunakan untuk jalur, tetap mereka didefinisikan dengan baik dengan tepi yang pasti, seperti batu bata atau pavers, atau bahkan logam tepi atau atap ubin.

Batas-batas berdinding bata dapat menjadi mahal tapi terlihat mengesankan dan menambahkan garis yang bersih dan struktur dari desain. Jika Anda tidak ingin pergi seluruh babi, hanya bagian kecil dari dinding bata membuat latar belakang yang besar untuk air mancur, besar ditanam guci, patung atau bangku dan akan meningkatkan skala dan proporsi kebun, apa pun ukuran.

Tempat tidur dan perbatasan di Taman formal klasik terus menambah penyempurnaan terkandung, dengan bentuk-bentuk geometris yang kuat semua bekerja di gambar cermin untuk simetri yang sempurna.
Dagang adalah tampilan Taman formal klasik. Berpikir formal Taman Versailles di Perancis. Ditanam di tanah mereka dengan hati-hati telah membentuk tempat tidur ditata seperti potongan-potongan teka-teki masing-masing dengan jelas batas-batas rendah, erat terpotong lindung nilai. Kerikil jalur kedua terpisah dan menghubungkan tempat tidur untuk menciptakan struktur dalam struktur. Dagang dapat menjadi besar atau kecil dengan bentuk tempat tidur dari grid sederhana kotak atau dua panjang persegi kedua sisi jalan, lebih rumit interkoneksi bentuk-bentuk geometris yang menampilkan campuran sudut dan kurva. Mereka dapat diisi dengan apa-apa dari kerikil berwarna, mawar, tumbuh-tumbuhan, tanaman menahun atau bahkan hanya lebih lindung nilai.

Seperti biasa, ukuran dan posisi tempat tidur Anda adalah baik akan dipengaruhi oleh tanaman yang Anda inginkan untuk tumbuh mereka, atau Anda harus hati-hati memilih tanaman yang akan menikmati kondisi tempat tidur Anda akhir akan memberi mereka. Ini adalah alasan lain mengapa perencanaan ke depan akan selalu bekerja dalam mendukung Anda.

Ketika datang ke wadah, kurang lebih formal Taman klasik. Daripada menjejalkan di terlalu banyak dan mengacaukan desain Anda, menggunakan pernyataan wadah mereka sendiri sebagai centrepieces, berdiri pasangan cocok baik sisi pintu masuk atau jalur, atau menggunakannya dalam diatur baris dengan terpotong lollipop berbentuk pohon atau kotak bola untuk rasa urutan.
Memilih wadah yang lebih besar dengan bentuk yang lebih hiasan, seperti guci, mungkin dibesarkan di atas alas untuk melihat benar-benar tradisional. Terakota, batu atau dilarutkan pekebun batu terlihat bagian dan akan melengkapi bahan-bahan alami lainnya di taman.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *