Perawatan Taman bunga yang baik dan benar

Mengetahui cara merawat kebun bunga anda dapat membuat perbedaan besar dalam tampilan dan over-semua kesehatan tanaman anda. Berikut adalah beberapa petunjuk sederhana untuk membuat mekar taman anda.

1. Tercukupi kebutuhan dasarnya

Taman bunga Anda harus memiliki pasokan yang cukup dari air, sinar matahari dan tanah yang subur. Kekurangan kebutuhan dasar tersebut akan sangat mempengaruhi kesehatan tanaman. Air Taman bunga lebih sering selama mantra kering.

Ketika menanam bunga, pastikan mereka pergi pada kedalaman yang benar. Ketika penanaman semak dan tanaman menahun, pastikan bahwa Anda tidak tumpukan tanah atau Mulsa di sekitar batang. Jika Anda melakukannya, air akan mengalirkan bukan tenggelam dalam, dan batang bisa mengembangkan membusuk melalui overheating.

2. mencampur dan mencocokkan perennials dengan annuals.

Bunga tidak perlu ditanam kembali karena mereka tumbuh dan mekar selama beberapa tahun sementara annuals tumbuh dan mekar untuk satu musim. Pencampuran beberapa tanaman menahun dengan annuals memastikan bahwa Anda akan selalu memiliki datang di mekar.

3. Deadhead untuk mendorong lebih banyak bunga.

Deadheading hanya potongan kepala bunga setelah itu wilts. Ini akan membuat tanaman menghasilkan lebih banyak bunga. Hanya pastikan bahwa Anda tidak membuang deadhead di taman atau jamur dan penyakit tanaman lain akan menyerang tanaman Anda.

4. Mengetahui yang baik dari bug buruk.

Kebanyakan Taman serangga melakukan lebih baik daripada yang membahayakan. Kupu-kupu, kumbang dan lebah dikenal polinator. Mereka menyuburkan tanaman melalui transfer tidak disengaja serbuk sari dari satu tanaman lain. 80% tumbuhan berbunga bergantung pada serangga untuk bertahan hidup.

Sowbugs dan kumbang kotoran jamur, bakteri dan mikroorganisme lainnya yang diperlukan untuk membantu dalam dekomposisi mati bahan tanaman, sehingga memperkaya tanah dan membuat lebih nutrisi yang tersedia untuk tanaman yang tumbuh.

Kunjungi juga : Tukang Taman Minimalis Surabaya

Serangga lainnya seperti lacewings dan capung predator alami mereka serangga yang melakukan kerusakan nyata, seperti wereng.

Kadang-kadang aplikasi pupuk cair ketika tanaman berbunga akan membuat mereka mekar untuk lagi.

Selalu memangkas setiap cabang yang sudah mati atau rusak. Fuchsias khususnya rentan terhadap gertakan ketika Anda sikat terhadap mereka. Cabang rusak dapat pot untuk memberikan tanaman baru, sehingga ia tidak akan sia-sia.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *