Rahasia sederhana untuk membangun tanah taman yang sehat

Mengapa hal kesehatan tanah? Karena jika Anda ingin hama dan bebas penyakit tanaman yang gizi-padat untuk memelihara kesehatan Anda, Anda perlu tanah yang sehat!

5 rahasia sederhana untuk membangun tanah yang sehat

“Tanah yang sehat memiliki kapasitas berkelanjutan berfungsi sebagai ekosistem yang penuh semangat hidup yang dapat menopang tanaman, hewan dan manusia.”

– Anne Gibson
Anda punya tanah yang sehat?

Ada banyak faktor yang menunjukkan tanah kesehatan termasuk:

Sebuah pH yang stabil (tidak terlalu asam atau alkali);
struktur tanah yang baik;
kemampuan untuk memegang dan melepaskan nutrisi tanaman;
tingkat bahan organik; dan
keanekaragaman hayati kehidupan tanah.
Tanah test kit akan membantu Anda menemukan apa pH tanah Anda. Mengambil segenggam tanah akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan nuansa bagi struktur dan bagaimana ‘hidup’ dengan cacing dan makhluk kecil tanah lainnya.

Tanah yang sehat tidak terlihat seperti kotoran tak bernyawa kering mati!
Jika tanah Anda terlihat dan terasa seperti kotoran kering tak bernyawa, Anda mungkin memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan!

5 rahasia untuk membangun tanah yang sehat

Ini tidak berarti adalah daftar lengkap, titik awal untuk merenungkan sehingga Anda dapat mulai mengolah tanah yang sehat di kebun Anda.

1. tidak ada bahan kimia

Tidak peduli apa jenis tanah Anda miliki (pasir, tanah liat atau berbasis lempung), ada satu yang pasti cara untuk membunuh apapun hidup tanah dalam waktu singkat. Yang menggunakan bahan kimia. Ya! Apapun. Ini termasuk herbisida atau weedicides Anda semprot pada rumput, pestisida untuk bug, fungisida untuk penyakit, dan bahkan daur ulang air abu-abu jika Anda menggunakan non-organik pribadi, Binatu dan produk pembersih. Banyak pupuk sintetis juga beracun untuk hidup tanah Anda. Makanan untuk berpikir bukan?

Kimia senyawa semua filter keluar ke tanah Anda ketika Anda air atau hujan. Jadi, bahkan jika Anda menggunakan bahan kimia dalam satu area taman Anda, jangan berpikir mereka hanya tinggal di sana! Orang-orang kimia bergerak dari permukaan pada tanaman atau rumput dan turun ke tanah dan meja air. Pestisida sistemik beberapa akan menyebabkan kerusakan tahan selama bertahun-tahun. Menggunakan bahan kimia adalah salah satu cara tercepat untuk membalikkan usaha Anda untuk membangun yang sehat, hidup tanah. Jika Anda ingin sebuah taman yang menopang Anda dan tanaman yang sehat, membuang zat beracun.

Kunjungi kami sebagai Tukang Taman Surabaya Profesional dan Bergaransi

Hei, dan ingat hewan peliharaan Anda juga. Cinta anjing atau kucing? Pikirkan tentang apa yang orang-orang jahat kimia lakukan untuk bayi bulu Anda. Mereka makan rumput untuk membantu pencernaan, jadi weedkillers tersebut tidak hanya merugikan gulma Anda. Mereka sama-sama tertelan oleh hewan dan satwa liar, termasuk burung yang hijauan untuk cacing dan serangga.

Itu tidak berhenti di situ. Para pekerja miskin tanah kecil di bawah kaki Anda, rumput atau Taman tempat tidur tidak memiliki kesempatan. Racun kimia adalah hukuman mati. Cacing tanah dan mikroba mungkin kecil, tetapi mereka adalah bagian penting dari sebuah taman yang sehat. Anda membutuhkan orang-orang ini untuk membantu memberi makan tanaman Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang tukang kebun yang bahkan kadang-kadang menggunakan bahan kimia, membuat tujuan tahun ini untuk memulai pemecahan masalah Anda dengan cara yang tidak beracun. Untuk kesehatan Anda sendiri, serta tanaman dan hewan di kebun Anda.

Ada banyak strategi organik yang saya berbagi dalam artikel di situs ini untuk membantu memberi Anda cara-cara alternatif untuk bekerja dengan alam dan menghindari kontaminasi tanah sangat yang feed Anda.

“Penyebab penyakit tanaman adalah gizi buruk dan tanah yang tidak sehat ekosistem. Nasib tanaman sebagai terpisahkan terjalin dengan tanah seperti nasib kita terjalin dengan mereka. Jika kita ingin makan makanan yang bergizi, kita perlu untuk mengurus tanah, karena kita terlalu ini bagian web ini kehidupan.”-Heide Hermary
2. Hindari menggali dan pemadatan

Itu benar. Aku bukan penggemar menggali! Aku fokus pada cepat, cara mudah untuk membuat tanah yang sehat, daripada menghancurkan itu. Salah satu alasan utama adalah menggali mengganggu benih gulma aktif. Itu benar. Alam tidur sampai ada semacam kekacauan atau gangguan. Salah satu cara yang pasti untuk mendapatkan benih gulma untuk berkecambah adalah untuk mengacaukan tanah Anda! Jangan mendukung dan berhenti menggunakan sekop Anda. Satu-satunya waktu saya menggunakan salah satu adalah ketika aku menanam pohon buah.

It’s OK untuk lembut menggunakan garpu kebun Anda untuk aerate rumput atau Taman tempat tidur Anda. Pasti, strategi ini dapat membantu dengan memperbaiki struktur tanah.

Membangun tanah yang sehat: membuka tanah lembut dengan garpu dapat membantu mengurangi pemadatan
Membuka tanah lembut dengan garpu dapat membantu mengurangi pemadatan

Namun, ganda menggali (selain menjadi pekerjaan yang tidak perlu dan sangat sulit) atau balik atas tanah Anda, dengan cepat dapat menghancurkan hidup masyarakat mikroorganisme di bawah ini. Aku bicara pembunuhan massal!

Tanah adalah mereka ‘rumah’ – tempat penampungan mereka, di mana mereka hidup, bekerja dan makan. Jadi, memberikan Anda tanah ‘komunitas’ istirahat dan membangun sehat habitat bagi mikroba dengan menambahkan bahan organik seperti keberhasilannya, tanaman penutup, kompos dan pupuk.

Demikian juga, menghindari memadatkan tanah lembek setelah hujan dengan mencoba untuk bekerja itu. Kami tidak pernah memotong atau menggunakan peralatan ketika tanah is basah. Saya membuat peraturan untuk tidak pernah berjalan di Taman tempat tidur saya. Itu terlalu merusak. Tanah yang tergenang air perlu waktu untuk mengalirkan jika semua kantong-kantong udara menjadi penuh dengan air.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *