Taman/kebun kupu-kupu Hidroponik solusi menarik untuk halaman kosong anda

Hidroponik berasal dari kata Yunani hydro, yang berarti “air” dan ponos, yang berarti “tenaga kerja atau air-bekerja”. Berkebun hidroponik melibatkan tumbuh tanaman dengan akar mereka dalam solusi lain gizi dan tanpa tanah.

Berkebun hidroponik sederhana seperti berkebun biasa. Keduanya memerlukan cukup cahaya, air, suhu, cahaya, dan kelembaban. Tetapi dengan hidroponik, tanah tidak digunakan. Sebaliknya pengganti tanah memegang akar sementara nutrisi yang dibawa oleh air. Berkebun hidroponik Indoor tidak sulit dan tanaman merespon dengan baik untuk metode ini tumbuh.

Ini adalah salah satu pertimbangan utama dalam hidroponik berkebun sejak itu memelihara tanaman. Kita harus memastikan bahwa ini larutan nutrisi mempertahankan tingkat pH 5-6 setelah pengenceran. Dalam hidroponik berkebun, tanaman harus disiram lebih dari tiga kali sehari. Hal ini biasanya dilakukan menggunakan pompa dan timer.

Jika Taman hidroponik Anda terletak di dalam Ruangan, suhu paling cocok adalah antara 71-76 derajat Fahrenheit. Tentu saja, suhu ini dapat berubah tergantung pada jenis tanaman yang sedang Anda kerjakan, misalnya tropis.

Letakkan tanaman Anda di suatu tempat mereka dapat menerima cukup jumlah cahaya. Sebaliknya cahaya buatan harus digunakan. Lampu natrium tekanan tinggi atau lampu adalah pengganti yang cocok untuk cahaya alami.

Kelembaban baik. Ketika suhu kamar meningkat, udara akan mampu menahan jumlah tanaman Anda akan perlu kelembaban yang cukup.

Sistem hidroponik dapat sepenuhnya otomatis. Karena berbasis air, tukang kebun tidak memiliki tanah untuk menggali atau rumput liar untuk menarik. Juga, air dapat digunakan kembali untuk mencegah pemborosan.

Dengan hidroponik, hasil yang sangat baik kualitas tanaman dapat dengan mudah dicapai. Sistem hidroponik rumah dan DIY kit tersedia di toko.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *