Tips desain taman dengan pembuatan yang bagus

Aku selalu berpikir bahwa kebun yang terbaik adalah mereka yang membuat orang bahagia dan nyaman. Taman-taman besar yang pasti terlihat baik, tetapi mereka harus merasa baik, juga. Kebun yang paling saya kagumi santai, mudah untuk bergerak, dan tidak terlalu sulit untuk mempertahankan. Jalur dan struktur harus mudah dinavigasi, sedangkan tanaman yang dipilih harus memberikan bunga dan melayani fungsi tanpa menjadi pengganggu atau prima donnas. Sebagai arsitek lanskap, saya menangani isu-isu ini dari kenyamanan dan utilitas setiap hari. Berikut adalah 15 tips praktis yang telah membantu saya membuat taman-taman yang menyenangkan, ditinggali untuk diri sendiri dan klien saya.

Pastikan jalur Anda cukup lebar untuk perjalanan yang nyaman. Tak seorang pun memiliki meremas melalui ruang sempit, di dalam ruangan atau keluar. Jalan utama harus cukup lebar untuk setidaknya dua orang berjalan berdampingan, tidak kurang dari 5 kaki. Untuk jalan sekunder yang mana orang berjalan file tunggal, lebar harus setidaknya 3 kaki. Perlu diingat bahwa lebih tinggi penanaman atau struktur yang mengapit jalan Anda, yang lebih luas jalan perlu. Batas-batas tinggi membuat ruang merasa lebih terbatas.

Kolam langkah dan tangga harus naik lembut; Sebaliknya, mereka bertanggung jawab untuk tampak menakutkan. Langkah-langkah dengan kenaikan dari 6 inci atau kurang adalah yang paling nyaman. Jalankan (atau kedalaman) setiap langkah ditambah dua kali kebangkitan (atau tinggi) harus sama 26 inci. Jadi langkah dengan kenaikan 6-inci akan memerlukan lari dari 14 inci. Jika Anda tangga Landscape taman mencakup lebih dari 10 langkah, mempertimbangkan pendaratan setelah setiap langkah keempat atau kelima untuk memudahkan kemajuan. Pendaratan harus setidaknya sedalam tangga luas. Pendaratan dermawan yang merupakan kebutuhan mutlak dimanapun tangga perubahan arah.

Teras dan Deck adalah ruang yang sempurna untuk menghibur kolam. Rencana untuk cukup ruang untuk mengakomodasi makan dan berbaur. Mempertimbangkan berapa banyak tamu Anda cenderung untuk host secara teratur dan kemudian berencana setidaknya 4 kaki persegi dari ruang per orang. Bersantap berarti furnitur outdoor, jadi cobalah untuk meninggalkan perimeter 3-kaki-lebar terbuka Ruang di sekitar setiap kelompok furnitur untuk memungkinkan sirkulasi yang nyaman.

Pastikan bahwa setiap paving menyediakan pijakan aman. Menghindari permukaan licin atau longgar set pavers yang goyah. Paving bahan seperti granit dipoles atau ubin kolam halus tidak boleh traksi cukup dalam iklim hujan dan musim dingin. Kerikil jalan setapak baik — hanya menggunakan unsifted kerikil. Kerikil unsifted berisi berbagai ukuran agregat, yang kompak tegas dan memberikan pijakan padat, sementara terigu kerikil terdiri dari ukuran sama agregat, yang tidak kompak baik dan tetap longgar permukaan tanah. Apa pun Anda paving bahan, membuat yakin permukaan beraspal Anda sedikit miring (1 sampai 2 persen) untuk menjaga air dari penggabungan pada mereka.

Meninggalkan banyak ruang kepala di bawah lengkungan, arbors dan Pergola. Saya menganggap 7 kaki menjadi minimum, dan saya biasanya menambahkan setidaknya 18 inci jika aku tahu akan ada tanaman yang tumbuh atas struktur. Hal ini mungkin terdengar tinggi, tetapi struktur kolam cenderung terlihat lebih kecil daripada mereka akan jika mereka di dalam ruangan. Plus lebih baik aman daripada menyesal dan untuk menghindari menyeruduk kepala dengan pendakian mawar atau wisteria. Posting untuk lengkungan dan Pergola harus ditetapkan setidaknya beberapa inci di luar jalur yang dijalankan melalui mereka untuk memungkinkan kamar memadai siku.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Artikel

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *